Breaking News

H. Hengky Yasin dan H. Fahruddin Rangga Jika Berpaket, Dinilai Pasangan Terkuat di Pilkada Takalar 2024

0
×

H. Hengky Yasin dan H. Fahruddin Rangga Jika Berpaket, Dinilai Pasangan Terkuat di Pilkada Takalar 2024

Share this article

Takalar.Reportaselink.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar 2024 mulai memanas dengan spekulasi tentang pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang berpotensi kuat. Dua legislator Provinsi Sulawesi Selatan, H. Hengky Yasin dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan H. Fahruddin Rangga dari Partai Golkar, dinilai sebagai pasangan ideal jika berpaket dalam kontestasi politik tersebut. Ucap”
Hasrullah, Tenaga Pengajar Fisipol UNHAS dan Salahsatu Pengamat Politik Sulawesi Selatan, Sabtu, 20/7/2024

Menurutnya H. Hengky Yasin, anggota DPRD Sulawesi Selatan, dikenal sebagai tokoh yang dekat dengan masyarakat dan memiliki pengalaman luas dalam bidang pertanian serta pemberdayaan ekonomi rakyat. Dengan visi ” Kurannuangki Bajiki Takalar, Hengky telah menunjukkan komitmen dalam menciptakan perubahan positif dan berkelanjutan.

banner 325x300

Di sisi lain, H. Fahruddin Rangga, yang juga anggota DPRD Sulawesi Selatan, memiliki rekam jejak yang solid dalam bidang pemerintahan dan pembangunan infrastruktur. Sebagai kader Partai Golkar, Rangga memiliki jaringan politik yang kuat dan kemampuan manajerial yang mumpuni. Ujar nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *