Breaking News

BPC HIPMI Kab.Takalar Gelar Dialog Ekonomi Bersama Andi Amar Ma’ruf Sulaeman

0
×

BPC HIPMI Kab.Takalar Gelar Dialog Ekonomi Bersama Andi Amar Ma’ruf Sulaeman

Share this article

” Karena setiap orang punya potensi setiap daerah punya potensi bahwa potensi di Takalar itu banyak salah satunya contoh rumput laut.dan apabila kita membangun pabrik rumput laut di Takalar yang merupakan potensi terbaik yang di miliki kabupaten Takalar insyaallah masyarakat akan sejahtera ” ujar Andi Amar Ma’ruf Sulaeman.

Ditempat yang sama Pj.Bupati Takalar Setiwan Aswad yang ikut hadir juga mengatakan baginya ini suatu kehormatan karena telah hadir ditengah-tengah di Himpunan pengusaha muda.

banner 325x300

” Ini Takalar secara gio ekonominya banyak dan potensialnya banyak seperti pertanian dan perkebunan jadi besar potensinya.Peluang usaha di Takalar besar sekali karena takalar Benyak komoditinya ” kata Setiwan Aswad

Dirinya menambahkan bahwa di Takalar punya komponen hilirisasi.makanya kita harus punya pengembangan ekonomi seperti Kawasan industri dan Takalar ini masuk Maminasata.

Pj.Bupati Takalar juga berharap kepada para pengusaha muda untuk mengembangkan potensi yang ada di kabupaten Takalar demi kesejahteraan masyarakat.

(“)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *